Senin, 05 Maret 2012

Tentang LP3I

PENDAHULUAN
LP3I adalah pelopor pendidikan “Link & Match” di Indonesia. Pendidikan diselenggarakan dengan berorientasi pada dunia kerja tanpa mengesampingkan kaindah akademis.
Sebagai institusi Pendidikan Profesional LP3I terus menerus menyelaraskan kualitas pendidikannya dengan kebutuhan dunia kerja dalam pembentukan sumber daya manusia bernila tinggi yang beriman dan bertaqwa.
Institusi pendidikan yang didirikan pada 29 maret 1989 ini, saat ini telah menjalin kerja sama dengan ribuan perusahaan dan institusi pendidikan baik di dalam maupun luar negeri, yang terus bertambah setiap tahunnya.
Komitmen untuk membangun sinergi ini merupakan suatu kebutuhan mendasar bagi LP3I untuk dapat terus tumbuh dan berkembang serta ikut membangun bangsa dan negara tercinta Indonesia Rencana pengembangan LP3I saat ini dan kedepan akan dirasakan kehadirannya oleh masyarakat diberbagai wilayah yang ada di tanah air. Hingga saat ini LP3I telah tersebar di 36 lokasi hampir semua propinsi di Indonesia dan akan terus bertambah setiap tahunnya.
Harapan kami kehadiran LP3I senantiasa dapat bermanfaat dalam mencerdaskan bangsa serta mampu menjaga amanah untuk menjadi institusi pendidikan yang terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
LP3I BEKASI © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score